Tito Vilanova Senang, Villa Kembali

Tito Vilanova Senang, Villa KembaliPelatih Barcelona, Tito Vilanova mengungkapkan David Villa sebagai pemain yang dapat menjamin untuk mencetak gol setelah striker tersebut kembali ke skuad pada Sabtu malam kemarin.
Villa, berada di luar skuad setelah mengalami patah kaki saat kompetisi Club World Cup menghadapi Al Saad pada bulan Desember lalu namun telah kembali sebagai pemain pengganti di menit 73 saat menghadapi Dinamo Bucharest.
Dan sementara tim Catalan memang 2-0 berkat gol dari Lionel Messi dan Ibrahim Affelay, kembalinya striker Spanyol tersebut merupakan hal yang sangat positif bagi Vilanova.
“Tahun lalu kami kehilangannya karena ia adalah pemain yang dapat menjanjikan suatu gol,” ujar Vilanova di website resmi klub.
“Ia sangat penting bagi tim.”
“Saya telah bicara dengan dokter dan staff medis sebelum memainkannya menghadapi Dinamo. Sangat penting bagi kami untuk memulihkan pemain, khususnya jika mereka sebaik Villa.”
Menjelang debutnya sebagai pelatih baru di Camp Nou pada musim depan, yang mana akan dimulai dalam leg pertama Supercopa Spanyol menghadapi Real Madrid pada 23 Agustus nanti, Vilanova senang dengan performa yang ditampilkan oleh timnya.
“Tim bermain di level yang baik menjelang dimulainya liga,” lanjutnya.
“Kami memiliki sekelompok pemain yang telah berlatih selama dua pekan penuh.”