Torres Dan Carroll Sama-Sama Mendapat Teguran

Torres Dan Carroll Sama-Sama Mendapat TeguranOleh Pelatih Spanyol Vicente del Bosque, Torres diultimatum untuk segera tampil prima bersama klubnya, Chelsea, atau berisiko tak lagi masuk skuad Matador.

Sedangkan di klub, Andre Villas-Boas selaku manajer Chelsea memang masih mendukung Torres untuk tampil prima. Namun, jika Torres tidak kunjung mampu melakukannya, Villas-Boas mengingatkan bahwa dirinya takkan segan-segan menepikannya.

“Saya tidak punya masalah untuk mencoret pemain. Anda harus terus bertahan tapi itu tidak akan pernah dapa membahayakan tujuan tim anda dan hal-hal yang ingin dicapai,” kata Villas-Boas di Daily Mail.

Sementara itu Carroll, yang dibeli Liverpool sepeninggal Torres, juga mendapat teguran dari Fabio Capello si manajer Inggris. Tetapi di klub, ia bukan saja didukung tapi bahkan masih sepenuhnya dipercaya Manajer Liverpool Kenny Dalglish.

“Seperti yang kita katakan sebelumnya, Andy tidak sepenuhnya bugar musim lalu karena cedera lutut tapi kami sudah dipuaskan dengan tingkat kebugarannya musim ini karena ia sudah bebas cedera,” jelas Dalglish di Sky Sports.

“Saya pikir Andy sangat apresiatif atas saran dari siapapun yang punya pemahaman bagus di sepakbola. Saya pikir ia menghargai saran Capello karena ia menghormati Fabio dan Fabio pun menghargai Andy,” lanjutnya.