Torres Mulai Merasa Lega Saat Ini

Torres Mulai Merasa Lega Saat IniDengan harga 50 juta poundsterling yang dibayarkan untuknya kepada Liverpool, ekspektasi besar jelas ada di pundaknya. Chelsea percaya bahwa penyerang asal Spanyol itu juga bisa tampil tajam untuk mereka.

Pada kenyataannya, El Nino malah sulit menemukan permainan terbaiknya. Enam bulan pertamanya bermain untuk kostum biru berakhir dengan hanya satu gol di Premier League. Yang muncul kemudian adalah pertanyaan, apakah Chelsea salah beli?

Seolah tak ingin pertanyaan itu menjadi kenyataan, Chelsea terus memberi kepercayaan kepadanya. Setidaknya, kepercayaan itu tampak mulai terbayar sekarang. Torres sudah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Kalaupun ada yang masih bikin orang mengernyitkan dahi kepadanya adalah cerita lain. Torres gagal mencetak gol ke gawang yang sudah kosong kala berlaga melawan Manchester United, plus terkena kartu merah pada akhir pekan lalu kala menghadapi Swansea. Masih ada saja cerita darinya.

Namun, di luar segala hal yang membuat orang tak lepas membicarakannya, Torres bersyukur. Dua gol tersebut berarti penting untuk bulan-bulan berat pada awal kariernya di Stamford Bridge. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mendukungnya.

“Jelas, jika Anda melakukan sesuatu yang hebat, mencetak banyak gol sejak hari pertama dan tampil bagus, maka akan sangat mudah untuk membuat fans mencintai dan mendukung Anda,” ujarnya di situs resmi klub.

“Tapi, enam bulan pertama di Chelsea sangat-sangat sulit dan saya kesusahan, namun saya selalu mendapatkan dukungan dari para fans.”

“Sejak hari pertama sampai sekarang, setiap kali saya berbicara dengan mereka di jalanan, di kafe, atau di mana pun, saya bisa merasakan dukungan dari mereka. Jadi, sangat menyenangkan ketika saya mulai mencetak gol untuk mereka,” tukasnya.