Transfer Nasri Ke Manchester City Menemui Kegagalan

Transfer Nasri Ke Manchester City Menemui KegagalanPenampilan Nasri saat Arsenal dikalahkan Liverpool, Sabtu (20/8) malam WIB adalah yang pertama bersama timnya sepanjang musim ini.

Seperti diketahui, masa depan pemuda berusia 24 tahun terus dispekulasikan setelah tidak mau memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas tahun depan.

Belakangan ini, pemain tengah asal Prancis itu disebut sudah dekat bergabung ke City. Pelatih The Citizens, Roberto Mancini pun sangat berharap kesepakatan segera terjadi.

Menurut kabar yang beredar, proses negosiasi antara kedua kubu tidak berjalan mulus. Saat ditanya mengenai gagalnya transfer Nasri ke City, Wenger pun enggan memberikan komentar.

“Saya tidak lebih tahu dari anda (wartawan) mengenai hal tersebut,” sahut dia seperti dikutip Sky Sports..

“Saya pikir dia memiliki pertandingan yang bagus dan saya bilang sebelumnya bahwa dia berkomitmen untuk bermain dan dia tidak hanya main tapi bermain dengan bagus.”

“Saya selalu bilang akan mencoba mempertahankan Samir Nasri. Dia mencintai klub ini, dia ingin bermain untuk klub ini. Saat ini, saya senang dia disini,” lugas Wenger.