United Akan Naikkan Tawaran Untuk Van Persie

United Akan Naikkan Tawaran Untuk Van PersiePelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson tidak tampil dalam laga persahabatan timnya saat menghadapi Hannover pada Sabtu malam kemarin sebagai usaha untuk mendapatkan tanda tangan Robin van Persie.
Shinji Kagawa mencetak gol kemenangan bagi United di Jerman yang berakhir dengan skor 4-3, namun Ferguson tetap berada di Inggris untuk membantu CEO Setan Merah, David Gill untuk berusaha mendatangkan Van Persie ke Old Trafford.
Gill berada di London untuk bernegosiasi dengan The Gunners pada akhir pekan ini, dengan penawaran 15 juta poundsterling oleh United yang telah ditolak untuk pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu tersebut.
United tampaknya akan meningkatkan penawaran mereka menjadi 20 juta poundsterling untuk mendesak Arsenal untuk menjual Van Persie, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.
Alasan yang dikeluarkan oleh pihak official mengenai ketidakhadiran Ferguson, yang juga tidak menghadiri pertandingan persahabatan menghadapi Valerenga di Norwegia, adalah bahwa ia sedang dalam ‘urusan bisnis klub’.
Asistennya, Mike Phelan, yang mengambil alih United pada pertandingan menghadapi Hannover, tidak mengungkapkan apapun saat ditanyakan mengenai Van Persie, namun United sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya, khususnya setelah kehilangan Lucas Moura oleh Paris Saint-Germain pada pekan lalu.
Van Persie diduga akan bermain dalam pertandingan pra-musim Arsenal terakhir menghadapi Koln di Jerman, sebelum bergabung dengan skuad Belanda untuk pertandingan persahabatan pertengahan pekan depan menghadapi Belgia.
Itu akan menjadi pertandingan pertamanya beraksi kembali bersama timnas setelah tersingkir dari Euro 2012, dan pelatih Belanda, Louis van Gaal mengungkapkan mengenai kekhawatirannya akan kebugaran striker tersebut.
“Robin akan bermain di pertandingan pertamanya pada hari Minggu (bersama Arsenal). Ia mengatakan pada saya setidaknya ia akan bermain selama 45 menit pada akhir pekan ini. Itu usaha yang bagus, karena saya hampir tidak memilihnya,” ujar Van Gaal.