Untuk Mendapatkan Messi, City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Untuk Mendapatkan Messi, City Siap Pecahkan Rekor TransferSaat ini Manchester City dikabarkan telah membuat sebuah proposal dengan biaya senilai 250 juta poundsterling demi mendapatkan pemain bintang Lionel Messi dari Barcelona di musim panas ini.

Pemain Barcelona itu yang saat ini telah mendapatkan musim yang sulit di Camp Nou, ia mendapat masalah dengan pembicaraan kontrak dengan Barcelona tapi negosiasi dikabarkan sedang mengalaami kemacetan.

Messi saat ini kemudian telah diklaim karena tengah membutuhkan suatu tantangan baru di akhir musim nanti. Masalah tersebut tentu klop dengan niat City yang berkeinginan untuk mendaratkan Messi di Premier League dengan nilai transfer yang akan memecahkan rekor dunia.

Menurut laporan yang tengah beredar di Spanyol, sebagaimana dilansir oleh Metro, manajemen City siap membuat Messi menjadi pemain termahal di dunia dengan gaji termahal pula.

Nilainya memang tak disebutkan, namun yang jelas lebih dari 300.000 pounds per pekan, gaji yang saat ini membuat Wayne Rooney menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Sayangnya, tidak disebutkan bagaimana respon Barca terhadap tawaran City, yang jelas bakal membuat salah satu aset terbesar dalams sejarah mereka tergoda untuk berpaling.