Untuk Milanisti, Pazzini Ingin Taklukkan Inter

Untuk Milanisti, Pazzini Ingin Taklukkan InterDi akhir pekan ini, AC Milan akan berhadapan dengan Inter Milan. Salah satu pemain dari AC Milan, Giampaolo Pazzini, sangat berkeinginan untuk memberikan persembahan yang terbaik bagi para Milanisti dengan cara menaklukkan Internazionale.

Pertemuan della Madonnina alias laga derby duo klub Milan memang akan tampil pada hari Minggu mendatang di San Siro. Laga itu sangat penting, terutama bagi Rossoneri mengingat saat ini mereka tengah berjuang demi meraih satu tiket ke Eropa.

Kemenangan lawan Inter pun akan membuat Milan bisa menyalip Torino yang ada di peringkat enam klasemen saat ini. Oleh karena itulah, Pazzini bertekad untuk bisa mengalahkan Nerrazurri, demi membahagiakan para Milanisti. Selain itu, ia juga mengusung tekad pribadi untuk bisa membobol gawang mantan klubnya tersebut.

“Ini adalah awal dari pekan yang sangat penting. Kami baru saja mengalami kekalahan jadi kami harus berlatih sebaik mungkin dan mengeluarkan semua kemampuan kami. Saya selalu ingin bermain baik sebagai seorang mantan pemain Inter. Saya tak pernah mencetak gol di derby Milan, dan tampaknya bakal bagus jika saya bisa mengakhiri hal tabu tersebut,” ujarnya.

“Kami ingin memberikan para fans kebahagiaan dengan kemenangan dalam laga derby tersebut. Terutama setelah musim yang sulit ini, dimana kami telah berada dalam posisi yang tak pernah Milan tempati sebelumnya,” tegasnya.