Valencia Diagendakan Sampai Di Jakarta Sore Ini

Valencia Diagendakan Sampai Di Jakarta Sore IniKlub peringkat 3 La Liga musim 2011/2012, Valencia diagendakan sampai di Jakarta, Rabu (01/08/2012) Pukul 16.05 WIB. Valencia akan mendarat di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat SQ 067.
Klub asal Spanyol itu akan melakukan serangkaian kegiatan selama lima hari di Tanah Air. Termasuk berhadapan dengan timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (04/08/2012).
“Agenda utamanya memang melawan timnas Indonesia, namun ada juga kegiatan lainnya. Misalnya meet and greet, buka puasa bersama, gala dinner, coaching clinic dan sesi latihan terbuka.” Ungkap Tyo Nugroho selaku promotor yang mendatangkan Valencia.
Ia mengungkapkan, Valencia mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di Indonesia. Bahkan, Match Agen klub Valencia, Mark Gibben memastikan diri juga akan datang.
Pada awalnya, Valencia dijadwalkan akan sampai di Indonesia pada 2 Agustus 2012. Akan tetapi, karena ingin lebih tahu tentang Indonesia maka kedatangannya di percepat satu hari.