Van Der Sar : Liverpool Dan Arsenal Sulit Meraih Titel Juara Musim Depan

Van Der Sar : Liverpool Dan Arsenal Sulit Meraih Titel Juara Musim DepanVan Der Sar sukses menutup kariernya di Liga Inggris dengan memberikan titel ke-19 bagi MU. Mulai musim depan posisinya akan digantikan oleh David De Gea yang dibeli dari Atletico Madrid.

Setelah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya itu, Van Der Sar masih merasa eks klubnya adalah kandidat terkuat untuk bertakhta musim depan. Apalagi MU selain membeli De Gea, juga mendatangkan bek muda Phil Jones dan winger Ashley Young.

“Jelas dengan kontiunitas yang kami miliki di United, dengan manajer dan dengan pemain yang sudah memenangi lagi. Mudah-mudahan kami dapat melakukannya lagi,” tukas Van Der Sar seperti dikutip One Asia.

Lalu siapa pesaing terkuat The Red Devils? Pesepakbola berpaspor Belanda itu menunjuk Chelsea dan City sebagai dua tim rival utamanya.

“Sepertinya Chelsea lagi, mereka selalu menjadi penantang. Mungkin Manchester City juga bisa, walaupun mereka punya masalah untuk meyakinkan Carlos Tevez tetap di sana. Mereka sudah memenangi Piala FA musim lalu dan ingin menang lebih banyak,” sambungnya.

Lebih lanjut Van Der Sar menilai dua klub besar lainnya Liverpool dan Arsenal masih jadi akan menghuni papan atas musim depan. Meskipun untuk meraih titel, kedua tim itu dirasa akan sulit melakukannya.

“Liverpool akan sangat termotivasi untuk mencoba memenangi liga. Mereka akan sangat antuasias melakukannya dan mengambil titel ke-19 kami. Namun aku pikir itu tak akan terjadi,” tukasnya.

“Saat ini Arsenal sedang sedikit limbung karena beberapa pemainnya ingin pergi. Mereka punya masalah memperkuat beberapa sektor dan meyakinkan para pemainnya untuk tidak hengkang,” simpul kiper berusia 40 tahun itu.