Van der Vaart : MU Adalah Klub Yang Pas Untuk Sneijder

Van der Vaart : MU Adalah Klub Yang Pas Untuk SneijderSneijder, yang saat ini masih resmi berstatus pemain Inter Milan, berulangkali dihubungkan hijrah ke MU musim panas ini, meski kedua klub juga sudah bersikeras kalau negosiasi belum terjadi.

Pada akhir pekan lalu Sneijder mengungkapkan kalau dirinya mungkin saja dilepaskan Nerazzurri untuk sebuah harga yang tepat. Masa depannya pun disebutkan akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Van der Vaart, yang juga rekan Sneijder di timnas Belanda, Liga Primer Inggris niscaya akan jadi pilihan Sneijder jika ia memang dilego Inter.

“Tentu saja ia ingin bermain di Inggris, ini adalah liga terbesar di dunia. Ia adalah sobat baikku dan kami berkomunikasi nyaris setiap hari. Ia tahu benar apa yang menantinya di Liga Primer,” ujar Van der Vaart kepada Sky Sports.

Pemain Tottenham Hotspur itu juga menilai kalau ‘Setan Merah’ akan jadi klub yang tepat untuk Sneijder, meski secara berseloroh ia juga tak mau MU jadi lebih tangguh lagi.

“Aku harap tidak begitu karena Man U akan jadi lebih kuat. Tapi ia adalah pemain hebat dan ia amat cocok berada di Man U,” lugas Van der Vaart yang seperti Sneijder juga pernah membela Ajax dan Real Madrid.