Van der Wiel Gembira Bisa Perkuat PSG

Van der Wiel Gembira Bisa Perkuat PSGPunggawa anyar Paris Saint-Germain Gregory van der Wiel mengklaim bahwa dirinya begitu gembira dengan kehidupan barunya di ibukota Prancis.

Bek 24 tahun hijrah dari Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, awal September. Van der Wiel mengungkapkan kegembiraannya menjalani kehidupan baru bersama les Parisiens.

“Saya senang berada di sini. [PSG] memiliki pemain-pemain yang sangat bagus dan semua orang sangat baik. Saya senang bisa berlatih bersama mereka,” ujarnya melalui situs resmi klub.

“Saya sudah berbicara dengan Maxwell, Alex dan [Zoumana] Camara. Saya belum mengenal rekan-rekan setim saya yang lain, tapi sedikit demi sedikit kami akan saling mengenal.”

“Saya sangat bahagia berada di Paris. Saya tahu beberapa tempat seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe, Champs-Elysees dan tentunya, Parc des Princes [markas PSG].”

“Saya juga telah mengikuti hasil-hasil pertandingan Paris Saint-Germain selama beberpa waktu. Mereka tim yang sangat bagus dan saya senang menjadi bagian dari mereka.”

Klub besutan Carlo Ancelotti mengawali musim kompetisi 2012-13 dengan satu kemenangan dan tiga hasil imbang.