Van Gaal Akan Lakukan Perombakan Pemain Manchester United

Van Gaal Akan Lakukan Perombakan Pemain Manchester UnitedAda dilakukan perombakan besar-besaran terhadap skuad Manchester United di musim depan setelah di bawah asuhan Louis van Gaal. Apalagi, setelah Van Gaal dikabarkan telah mengatakan tinggal ada empat pemain yang masih layak di skuad Manchester United saat ini.

MU telah mengontrak Van Gaal pekan ini untuk bisa menaikkan prestasi Setan Merah yang telah mendapat keburukan musim ini ketika masih dibawah pimpinan David Moyes. Van Gaal mendapat misi untuk membawa MU kembali juara setelah musim ini puasa gelar dan menutup Premier League di peringkat tujuh.

Tetapi, Daily Star melansir, pelatih Belanda itu telah mengatakan kalau hanya ada empat penggawa MU saat ini yang memenuhi standarnya. Yaitu David De Gea, Juan Mata, Robin van Persie, dan Wayne Rooney. Mereka masih dianggap masih bisa masuk dalam skuat masa depan MU era Van Gaal.

Hal tersebut membuat para pemain lainnya seperti Danny Welbeck, Michale Carrick, Chris Smalling, dan Phil Jones mereka semua harus berjuang di pra musim untuk menunjukkan mereka masih layak untuk ambil tugas dalam proyek masa depan MU.

Jika tidak, akan dilakukan perombakan besar dibursa transfer musim panas nanti tak akan terelakkan. Apalagi, Van Gaal sudah dikenal sebagai manajer yang selalu memimpin timnya dengan “tangan besi”. Tetapi, gaya kepemimpinannya itu kerap membuahkan hasil.

Di sepanjang kariernya, Van Gaal sudah menangani beberapa raksasa Eropa, seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munich, dan timnas Belanda. Diketahui sudah ada delapan gelar bergengsi yang dia torehkan untuk tim yang pernah dia asuh.