Van Gaal Ingin Bangkitkan MU Musim Depan

Van Gaal Ingin Bangkitkan MU Musim DepanBerbagai dukungan untuk Louis van Gaal terus berjalan. Van Gaal telah panadang sebagai orang yang paling cocok untuk menjadi pelatih MU musim depan dari keterpurukan.

Di musim depan Van Gaal akan menjadi manajer MU. Pria kelahiran Belanda tersebut akan menggantikan David Moyes yang telah dipecat beberapa waktu lalu.

Pekerjaan Van Gaal sebagai pelatih tak perlu diragukan lagi. Dia mendapatkan titel ketika mendampingi di Ajax Amsterdam, Barcelona, AZ Alkmaar, dan Bayern Munich.

Kendati belum berpengalaman di Premier League, Van Gaal telah dianggap mempunyai kapabilitas dalam mengembalikan MU dari keterpurukan mereka musim ini ‘Setan Merah’ terseok-seok dan takl lolos dalam kompetisi Eropa.

“Sangat sulit untuk memprediksi. Namun, saya sangat meyakini kualitasnya dan ada peluang besar dia akan berhasil,” kata mantan anak buah Van Gaal di Ajax dan Barca, Ronald de Boer, kepada Sky Sports News.

“United harus bisa membalikkan keadaan. namun, jika saja ada orang yang bisa melakukan hal tersebut maka saya akan mengatakan bahwa Van Gaal-lah orangnya,” kata De Boer.

“Diketahui nama United merupakan sebuah klub yang besar, tapi dia sangat terorganisir. Dia merencanakan selalu dari awal dan dia akan punya sebuah rencana permainan. Itu sangat penting dan jelas untuk semua orang,” sambungnya.

“Dia merupakan seorang juara. Prinsip setiap manajer pasti ingin menang, namun dia memberi 100 persen dan mengharapkan itu dari para pemainnya. Saat menang dia senang dan ketika kalah dia marah, tapi dia ingin terus berusaha lebih baik lagi,” kata pria yang sekarang menjadi pelatih tim muda Ajax ini.