Van Persie Kembali Berlatih Bersama Arsenal

Van Persie Kembali Berlatih Bersama ArsenalMasa depan Van Persie masih belum menentu menyusul penolakannya terhadap kontrak baru yang disodorkan Arsenal.
Di sisi lain, klub-klub yang berminat mendapatkannya seperti City, United dan Juventus, belum bisa memenuhi nilai transfer yang diminta pihak The Gunners yaitu sebesar £25 juta.

Situasi itu membuat Van Persie tak punya pilihan lain yaitu tetap berada di Emirates Stadium. Menurut berita dari Metro.co.uk, pemain berusia 28 tahun itu akan segera berlatih bersama rekan setimnya setelah selama ini berlatih terpisah.

Hal itu dipastikan akan membuat situasinya menjadi canggung terutama bagi Van Persie, apalagi Arsene Wenger sudah mendatangkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud untuk mengantisipasi kepergian penyerang andalannya itu.

Sebelum ada tawaran baru yang mungkin bisa diterima Arsenal, Van Persie harus tetap memenuhi kewajibannya sebagai bagian dari skuat The Gunners.

Arsenal akan berangkat ke Jerman untuk menghadapi laga uji coba melawan FC Koln pada 12 Agustus mendatang. Dalam partai itu, mereka kemungkinan sudah akan diperkuat Santi Cazorla yang sudah lulus tes medis.