Varela Resmi Bergabung Di Manchester United

Jawara Premier League, Manchester United mengumumkan rekrutan anyarnya pada transfer musim panas ini. Guillermo Varela bakal menjadi pemain Setan Merah hingga lima tahun ke depan.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Manchester United dari salah satu klub Uruguay, Atletico Penarol dengan banderol yang tidak bisa dibeberkan. Setan Merah terkesan dengan penampilan Varela setelah dua pekan melakukan trial di Carrington.

Sebelumnya, sang pemain memang telah menjadi incaran United, ketika menunjukkan aksinya bersama Uruguay di Piala Dunia U-20 di Turki pada akhir bulan lalu.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini, salah satu tim terbaik di dunia. Setiap orang di dunia tahu, ini adalah klub besar yang telah memenangkan segalanya dan saya sangat berharap ini akan terus berlanjut,” ucap Varela, seperti dilansir SkySport, Rabu (12/6/2013).

“Saya sangat beruntung ada beberapa pembicara dengan bahasa Spanyol di sini. Hal ini tentu akan membantu saya untuk menetap di Manchester,” tegas pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.

Varela menjadi pembelian pertama United sejak pelatih David Moyes mengambil alih kursi kepelatihan Setan Merah, menggantikan Sir Alex Ferguson yang telah menyatakan pensiun bulan lalu.(okezone)