Vermaelen Membantah Cederanya Parah

Vermaelen Membantah Cederanya ParahPada awal September silam, ia menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada engkelnya. Setelah dioperasi, bek Arsenal ini dikabarkan butuh waktu hingga enam pekan untuk memulihkan diri.

Ini bukan pertama kalinya, Vermaelen absen cukup lama. Malah, musim lalu dia absen selama delapan bulan akibat cedera di tendon achilles-nya.

Dari cedera achilles tersebut, kerap muncul spekulasi bahwa Vermaelen akan kembali absen lama kali ini. Tapi, dia membantahnya.

“Itu mengganggu saya, membaca cerita yang salah, mengatakan saya cedera tendon achilles. Semua gampang dikatakan, tapi itu tidak benar,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Semuanya tidak benar. Saya mengalami perkembangan setiap hari. Saya menjalani operasi di awal September dan biasanya penyembuhannya membutuhkan waktu enam pekan, tapi kita tak akan pernah tahu,” tukasnya.

Tanpa Vermaelen musim lalu, lini pertahanan Arsenal kebobolan lebih banyak dibandingkan empat tim zona Liga Champions lainnya. Wajar kalau kemudian kehadirannya sebagai palang pintu dianggap krusial.