Vertonghen: City Tim Terbaik Di Premier League

Vertonghen: City Tim Terbaik Di Premier LeagueDefender Tottenham Hotspur Jan Vertonghen memberikan pujian setinggi langit untuk Manchester City menjelang duel di Liga Inggris. Dia menyebut City sebagai tim terbaik di Premier League.

The Lily Whites akan melawat ke Etihad Stadium, Minggu (24/11/2013), di laga ke-12 Liga Inggris. Kendati tampil buruk saat bermain di laga tandang, The Citizens masih tampil sempurna di lima laga kandang yang sudah dilakoni dengan selalu memetik kemenangan.

Kendati City sat ini berada di posisi delapan klasemen dengan raihan 19 poin, Vertonghen tetap menilai bahwa tim besutan Manuel Pellegrini itu tetap tim yang terbaik di Inggris saat ini.

“Saya pikir saya merupakan tim yang terbaik di liga. Tentu saja Arsenal sudah bermain sangat baik. Tapi, terutama di laga kandang, City adalah timh yang harus dikalahkan,” ungkap Vertoghen seperti dilansir Sky Sports News.

Lebih lanjut lagi, Vertonghen juga mengomentari persaingan di Liga Inggris musim ini.

“Tak bisa dipercaya, bagaimana kami bemain menghadapi City dan (Manchester) United di laga berikutnya. (Vincent) Kompany sudah mengatakan bahwa tahun ini akan menjadi liga yang berat untuk bisa finis di papan atas. Kami harus ada di performa terbaik untuk finis di posisi empat besar,” tambahnya.