Vettel Merasa Lega Tak Ikut dalam Tabrakan Massa-Perez

Vettel Merasa Lega Tak Ikut dalam Tabrakan Massa-PerezSebastian Vettel yang merupakan pembalap Red Bull Racing, merasa lega karena dirinya telah menghindari kecelakaan hebat yang telah dialami oleh pebalap Williams, Felipe Massa dan pebalap Force India, Sergio Perez di lap terakhir Formula 1 GP Kanada, Minggu (9/6).

Vettel telah menyalip Perez untuk mendapatkan posisi ketiga di chicane, kemudian Massa berkeinginan untuk mengikuti saat ia berada di tikungan pertama. Namun pembalap Brasil itu telah salah memperhitungkan jarak dan akhirnya telah menabrak Perez.

“Saat balapan tersebut menyisakan 20 lap, saya pikir segalanya akan berakhir. Saya tak bisa menyalip Nico Hulkenberg, terutama dalam lintasan lurus, apalagi Mercedes sangat terlalu cepat. Jadi kami harus bertahan,” kata Vettel seperti yang dilansir F1 Zone.

“Saya sungguh beruntung telah terhindar dari kecelakaan. Saya menyalip Sergio, kemudian melihatnya dan Felipe sangat berdekatan. Saya melihat mobil putih (Massa) dari spion, kemudian Felipe melesat cepat di depan saya. Jadi saya beruntung ia tak menabrak saya,” katanya.