Villa-Boas Belum Berminat Datangkan Pemain Baru Ke Stamford Bridge

Villa-Boas Belum Berminat Datangkan Pemain Baru Ke Stamford BridgeLukaku dikabarkan tengah berada dalam incaran Chelsea. Dengan produktivitas yang ditunjukkannya bersama Anderlecht musim lalu, penyerang berusia 18 tahun itu digadang-gadang sebagai calon penerus Didier Drogba.

“Lukaku menjalani musim yang luar biasa di Belgia,” ujar Villas-Boas saat ditanya soal Lukaku, seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Villas-Boas tak mau berkomentar banyak soal peluang timnya memboyong Lukaku. Apalagi, dia merasa sudah punya cukup banyak penyerang bagus.

“Kami memikirkan setiap keputusan karena kami tak ingin masuk ke pasar dan membuat kesalahan. Kami punya cukup banyak penyerang yang bisa bermain di posisi berbeda-beda: (Nicolas) Anelka, (Salomon) Kalou, Didier (Drogba), (Fernando) Torres, dan (Daniel) Sturridge,” kata Villas-Boas.

“Inilah realitas skuad kami pada saat ini. Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat dan itulah mengapa pra-musim itu penting,” lanjut eks pelatih Porto ini.

“Soal keputusan itu, untuk mendatangkan penyerang baru, pada saat ini saya tidak berpikir kami akan melakukannya,” simpul dia.