Villa-Boas Memulai Dengan Sebuah Kemenangan

Villa-Boas Memulai Dengan Sebuah KemenanganDalam pertandingan yang dilangsungkan tanpa penonton di kompleks latihan Chelsea, Cobham, Rabu (13/7/2011) dinihari WIB itu, Chelsea yang memakai total 23 pemain menang telak 3-0.

Chelsea membuka keunggulan di menit keempat. Mantan pemain Liverpool, Yossi Benayoun, sukses membobol gawang lawan dengan tendangan lambung melewati jangkauan kiper Nikki Bull.

Skor 1-0 buat Chelsea ini bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, permainan The Blues berubah karena banyak dilakukan pergantian.

Di babak kedua ini, Chelsea menggandakan skor jadi 2-0 setelah Fernando Torres merobek gawang Bull dengan memanfaatkan umpan matang Nicolas Anelka.

Gol terakhir Chelsea dicetak oleh Slobodan Rajkovic. Bek yang sebelumnya dipinjamkan ke Vitesse Arnhem di Belanda itu melakukannya dengan tendangan voli meneruskan bola sepak pojok Yuri Zhirkov.

Ini adalah partai pertama Chelsea di bawah asuhan Villas-Boas, manajer muda yang digaet dari FC Porto untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat akhir musim silam.