Villas-Boas Yakin Bisa Kejar Duo Manchester

Villas-Boas Yakin Bisa Kejar Duo ManchesterMelawat ke Reebok Stadium di pekan ketujuh Liga Inggris, Chelsea memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1. Hat-trick Frank Lampard dalam laga tersebut membuat The Blues terus menjaga jarak aman dengan Manchester United dan Manchester City, yang sama-sama berada di puncak klasemen.

Selisih tiga poin antara duo MU dengan Chelsea diyakini Villas-Boas akan bisa terkejar di bulan Oktober ini. Sebabnya adalah laga berat yang akan dihadapi The Red Devils dan The Citizens, termasuk derby Manchester.

“Saya sangat gembira dengan performa seperti ini sebelum jeda internasional (akhir pekan ini) dan lagi pula kompetitor kami merah hasil positif di pekan ini,” sahut Villas Boas.

“Pertandingan selanjutnya, dua tim penantang juara akan berhadapan — Liverpool dan Manchester United. Dan kemudian dua klub Manchester saling berhadapan seminggu setelahnya,” lanjut dia di The Sun.

MU akan menghadapi Liverpool di Anfield pada 15 Oktober mendatang, sementara sepekan setelahnya di Old Trafford mereka akan menjamu City. Sementara anak didik Roberto Mancini bakal menjamu Aston Villas sebelum menyambangi Theater of Dreams.

Sementara Chelsea akan menghadapi laga yang relatif mudah. Setelah menyambangi Everton di 15 Oktober, John Terry cs akan menjamu Queens Park Ranger.

“Penting bagi kami untuk terus menang dan merapatkan jarak. Kami akan menghadapi laga sulit menghadapi Everton dan pertandingan sulit lain menghadapi QPR. Tapi, semoga, jika kami bisa meraih enam poin di dua pertandingan itu, itu akan memberi kami di posisi yang lebih baik,” tuntas Villas-Boas.