Waspadai Marquez, Rossi Juga Tak Meremehkan Lorenzo

Waspadai Marquez, Rossi Juga Tak Meremehkan LorenzoValentino Rossi yang merupakan pembalap Movistar Yamaha MotoGP, telah mengaku bahwa akan terus menjaga gerak-gerik Marc Marquez sepanjang pekan balap di Sirkuit Assen, Belanda. Selain itu, ia juga tak ingin menganggap remeh rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Diketahui pada musim ini, Lorenzo memang belum memperlihatkan performa terbaiknya. Dari beberapa balapan, ia baru mengoleksi dua podium. Walaupun begitu Rossi yakin pembalap Spanyol tersebut akan bangkit di Assen, yakni di mana ia finis kelima dalam keadaan cedera bahu.

“Assen sangat cocok untuk Yamaha. Saat ini kami juga lebih cepat di semua sirkuit. Namun saya tetap menyadari bahwa Marc jauh lebih cepat. Saya pun tak akan meremehkan Jorge. Tahun lalu, ia telah finis kelima dengan keadaan cedera,” kata Rossi kepada GPOne.com.

The Doctor pun telah mengaku cemas atas performa dari para pembalap Honda. “Saya cukup cemas mengenai Honda, sebab Marc meraih podium di Mugello dan Cataluna yang seharusnya lebih bersahabat dengan Yamaha. Jadi tahun ini mereka juga telah menutupi kelemahan, ” katanya.