Wayne Rooney Tak Sabar Memulai Liga Inggris Musim Ini

Wayne Rooney Tak Sabar Memulai Liga Inggris Musim IniStriker andalan Manchester United Wayne Rooney mengungkapkan jika dirinya puas dan senang dengan tur pra musim yang dijalani MU, Rooney juga mengaku jika ia telah siap menyongsong musim yang baru bersama Setan Merah.
Penyerang berusia 26 tahun ini tampil beberapa kali membela MU saat tur pra musim kemarin, salah satunya ketika MU melawan Valerenga dan dalam pertandingan tersebut Rooney berhasil mencetak gol. Sang pemain mengaku sedang terus mengasah dirinya agar bisa mencetak gol lebih banyak musim depan, Liga Premier Inggris sendiri akan dimulai pada tanggal 20 Agustus mendatang dan MU dijadwalkan akan bertemu dengan Everton.
“Saya merasa dalam kondisi yang baik, saya bermain dalam dua laga di Euro 2012 lalu dan juga memperkuat MU sejak pertandingan melawan Valerenga. Setiap pemain pasti memerlukan waktu untuk memulihkan kebugaran fisiknya, selama ini saya terus berlatih dan saya telah siap untuk pertandingan selanjutnya. Saya siap menyambut musim depan.” ungkap Rooney yakin.
“Saya bahagia atas pencapaian selama pra musim ini, saya berlatih selama kurang lebih dua minggu dan saya berlatih keras. Semuanya berjalan sesuai rencana.” pungkasnya.