Wenger Ingin Buat Fans Arsenal Senang

Wenger Ingin Buat Fans Arsenal SenangArsenal sudah bangkit dari start buruk musim ini. Tak mau lekas puas, Arsene Wenger selaku manajer The Gunners menilai timnya perlu membenahi sejumlah hal demi membuat fans senang.

‘Gudang Peluru’ sempat terpuruk dengan hanya meraih dua kali kemenangan dan mendapat empat hasil kekalahan di enam laga awal Liga Inggris. Hasil itu pun dilabeli sebagai raihan terburuk Arsenal dalam kurun waktu 15 tahun bersama Wenger.

Memasuki pekan ketujuh, Arsenal pun mulai menunjukan kebangkitan. Sebanyak hasil empat kali kemenangan beruntun pun membuat Robin Van Persie cs, kini sudah menempati peringkat tujuh klasemen dengan raihan 19 angka.

Tak mau berpuas diri dengan hasil saat ini, Wenger ingin para pemainnya terus menggenjot penampilan demi meneruskan hasil positif. Ini juga penting guna membuat para fans berbahagia.

“Saat ini saya merasa kami sudah lebih fokus. (Tapi) Buat saya yang lebih penting adalah meneruskan kualitas tim dan hasil (positif) ketimbang mengatakan ‘lihatlah kami saat ini’,” tegas Wenger di situs resmi Arsenal yang dikutip Sky Sports.

“Masih ada banyak ruang untuk pembenahan jadi kami fokus ke sana. Saya yakin kami sudah berada di jalur yang tepat, tapi Anda ingin agar para pencinta Arsenal juga bahagia dan saya pikir saat ini kami masih punya tugas untuk melakukannya,” lanjutnya.