Wow, Bermain Dimarkas Sendiri, Miami Heat Dipecundangi Detroit Pistons

Wow, Bermain Dimarkas Sendiri, Miami Heat Dipecundangi Detroit PistonsMiami Heat mendapat kejutan tidak menyenangkan di kandangnya sendiri. Bermain tanpa Dwyane Wade, Heat ditekuk Detroit Pistons 97-107 di American Airlines Arena, Rabu (4/12/2013).

Kekalahan atas Pistons ini praktis mengakhiri 10 kemenangan beruntun Heat. Terakhir kali Heat kalah juga terjadi di depan publik sendiri saat menjamu Boston Celtics 110-111 pada 9 November silam.

Pistons secara keseluruhan tampil lebih baik. Tancap gas di kuarter awal dengan unggul 28-18, mereka mempertahankan kepemimpinannya hingga jeda dengan kedudukan 54-43.

Heat sempat tercecer dari Pistons hingga 18 poin di awal kuarter empat dalam kedudukan 68-85. Namun, pelan-pelan pasukan Erik Spoelstra itu bisa mengejar perolehan angka Pistons.

Heat sempat menipiskan jarak 88-91 saat laga tersisa 4:09. Namun, Brandon Jennings membuat lemparan tiga angka krusial guna menjauhkan Pistons dari kejaran tim tuan rumah.

“Kami memiliki banyak performa bagus dari banyak pemain,” ucap pelatih Pistons Maurice Cheeks girang yang diwartakan ESPN.

“Kemudian kami hanya tetap tenang karena kami tahu bahwa di beberapa situasi mereka bisa melaju cepat. Ketika Brandon mencetak tiga poin penting itu, itu membuat kami sedikit tenang.