Wow, Daud Yordan Tak Memasang Target Menang KO

Wow, Daud Yordan Tak Memasang Target Menang KOMenjelang pertarungannya dengan Sipho Taliwe, Daud Yordan tak memasang target menang KO. Baginya, yang penting adalah memenangi ronde demi ronde.

Daud akan berusaha mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas ringan IBO yang dimilikinya dengan meladeni Taliwe di Metro City, Perth, Australia, Jumat (6/12/2013).

Bagi Daud, ini adalah pertarungan pertamanya sejak menjadi juara dunia kelas ringan pada bulan Juli silam. Sementara itu, bagi Taliwe, ini menjadi usaha pertamanya untuk merebut gelar juara dunia.

“Dia petinju bagus,” puji Daud kepada Taliwe dalam konferensi pers di Metro City, Rabu (4/12/2013), yang juga dihadiri oleh detikSport.

“Dia petinju yang berpengalaman, dia punya skill bagus. Saya sudah menonton videonya. Saya siap,” katanya dengan lugas.

Saat ditanya apakah bisa memukul KO lawannya di ronde tertentu, petinju 26 tahun ini tak mau terlalu memikirkannya. Fokusnya adalah memenangi tiap ronde.

“Saya tidak memikirkan KO. Saya fokus untuk memenangi setiap ronde,” ujar Daud.

Daud saat ini mencatat rekor 31 kali menang (23 KO) dan 3 kali kalah. Sementara itu, Taliwe yang berkebangsaan Afrika Selatan punya catatan 21 kali menang, 3 kali kalah, dan sekali imbang.