Wow, Demi Wesley Sneijder, David Moyes Siap menyodorkan Antonio Valencia dan Nani

Wow, Demi Wesley Sneijder, David Moyes Siap menyodorkan Antonio Valencia dan NaniManajer David Moyes dilaporkan siap menyodorkan Antonio Valencia dan Nani demi mendapatkan jasa bintang Galatasaray Wesley Sneijder.

Nama bintang Belanda ini sudah lama dikaitkan dengan Manchester United sejak kemesraannya bersama FC Internazionale merenggang. Akan tetapi pada saat itu Sneijder sukses ditangkap Galatasaray.

Kabar ketertarikan si Setan Merah terhadap the Sniper kembali diangkat Daily Express. Sebelumnya United disebut bersedia menggandakan nilai proposal pertama musim panas lalu seharga £6 juta menjadi £12 juta namun kabar terkini Moyes menjajaki kemungkinan pertukaran pemain dengan harapan Roberto Mancini melihat kesepakatan ini menguntungan semua pihak.

Meski demikian, ada beberapa hal yang bisa menggugurkan keinginan Moyes, yang pertama justru datang dari sang pemain sendiri.

“Saya tidak akan pergi. Anda akan selalu melihat saya berkostum merah dan kuning,” ungkap Sneijder.

Masalah kedua datang dari batas maksimal pemain asing Galatasaray. Tim Turki ini harus melepas pemain asing lainnya sebelum bisa menerima Nani dan Valencia.

Selain United, Chelsea juga dikabarkan siap menampung Sneijder. Jose Mourinho berhasrat bereuni salah satu pemain kesayangannya di Giuseppe Meazza saat I Nerazzurri menciptakan treble bersejarah.