Wow, Erick Thorir Berniat Ingin Bangun Stadion Baru Untuk Inter Milan

Wow, Erick Thorir Berniat Ingin Bangun Stadion Baru Untuk Inter MilanInter Milan akan memiliki stadion sendiri dalam beberapa tahun mendatang. Presiden klub Erick Thorir sudah memulai pembicaraan untuk membangun markas baru Nerazzurri.

Wacana memiliki stadion sendiri terungkap setelah Thohir melakukan pertemuan dengan Walikota Milan, Giuliano Pisapia. Stadion baru tersebut rencananya akan terletak di wilayah Rhoa.

“Itu lebih dari sekadar pertemuan ramah tamah, itu adalah pertemuan yang sangat bersahabat, dan terjadi pertukaran pendapat terkait olahraga di Milan dan pengembangan kota ke masa depan,” sahut Walikota Pisapia seperti diberitakan Football Italia.

Inter saat ini berkandang di Giuseppe Meazza, berbagi tempat dengan saudara sekota mereka, AC Milan. Berkapasitas 80.018 penonton, stadion tersebut adalah milik pemerintah kota Milan.

“Itu adalah langkah pertama dialog yang akan berlanjut dalam waktu dekat. Saya bisa katakan kalau kami memiliki pemikiran yang sama yang bisa membuat kami berkolaborasi demi kebaikan (kota) Milan dan buat mereka yang memilih kota ini untuk berinvestasi,” lanjut Pisapia.