Wow ini Dia Video Diaby Bacakan Ayat Suci Ketika Hadiri Pengajian di London

Wow ini Dia Video Diaby Bacakan Ayat Suci Ketika Hadiri Pengajian di LondonAbou Diaby telah memiliki kegiatan positif dalam mengisi waktu luang di sela-sela masa pemulihan cederanya. Ia sangat di kenal sebagai muslim yang taat, gelandang Arsenal ini telah diketahui sangat rajin mentangi pengajian di kota London.

Salah satu bukti kegiatan positif yang dilakukan Diaby ini bisa Anda dilihat di youtube dengan judul ‘Abou Diaby’s Quran recititation in East London Mosque’ yang telah di upluad beberapa minggu lalu. Dalam video yang telah berdurasi selama 2 menit itu, terlihat Diaby dengan mengeluarkan suara yang merdu saat membaca ayat-ayat suci Al-Quran.

Dengan adanya video tersebut akhirnya telah mendapat banyak respon positif dari yang sudah menyaksikan video ini. Kebanyakan yang sudah menontonnya mereka merasa takjub dengan suara asli merdu yang dilontarkan oleh Diaby saat membacakan ayat suci Al-Quran.

Diaby sendiri memang sudah diketahui sebagai muslim sangat taat dan juga seorang penghafal Al-Quran. Ada sebagian media di London telah mengatakan bahwa jika pemain yang berusia 28 tahun itu sudah menghafal 19 juz Al-Quran.

Mengenai masalah pemulihan cederanya, saat ini Diaby dikabarkan sudah mulai berlatih ringan sejak awal bulan ini. Pemain berdarah Prancis tersebut masih harus mengembalikan kebugaran fisiknya sebelum kembali ke lapangan hijau.

Saksikan video di bawah ini dan dengarkan suara merdu Diaby saat membaca ayat suci Al-Quran.