Wow, Manuel Pellegrini: Liverpool Bukan Kandidat Perebutan Gelar Juara

Wow, Manuel Pellegrini: Liverpool Bukan Kandidat Perebutan Gelar JuaraMeski sedang dalam tren bagus, Liverpool tidak masuk hitungan Manuel Pellegrini sebagai penantang gelar juara. Menurut Pellegrini, hanya ada empat tim yang akan bersaing sampai akhir.

Sampai pekan ke-11 Premier League, posisi enam besar ketat. Arsenal masih memimpin klasemen dengan perolehan 25 poin, diikuti Liverpool, Southampton, Chelsea, Manchester United dan Everton.

Sementara itu, Manchester City masih terpuruk di peringkat kedelapan dengan koleksi 19 poin, satu angka lebih sedikit daripada Tottenham Hotspur yang menghuni posisi ketujuh.

Pellegrini percaya meskipun kini ada enam klub yang bersaing, namun hanya akan ada empat yang mampu melaju sampai akhir.

“Premier League musim ini sangat ketat,” ucap Pellegrini seperti diwartakan Manchester Evening News. “Ada enam klub yang bersaing dengan perbedaan yang sangat seidkit di antara tim yang satu dengan tim lainnya.”

“Kami masih memiliki banyak poin untuk direbut, dan saya pikir perebutan gelar juara akan di antara Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Manchester City.”