Wow, Swedia Optimis Bisa Membalikkan Keadaan Di Leg Ke Dua Nanti

Wow, Swedia Optimis Bisa Membalikkan Keadaan Di Leg Ke Dua NantiMantan pemain tim nasional Swedia, Martin Dahlin tak meragukan kemampuan negaranya untuk membalikkan kedaan meski di leg pertama babak play-off Piala Dunia tumbang 1-0 di tangan Portugal.

Seperti diketahui, Swedia dan Portugal akan saling berhadapan di leg penentuan yang rencananya bakal digelar di Friends Stadium, Stockholm, sebagaimana Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo sekali lagi bakal beradu hebat.

“Kami masih sangat positif [mengenai peluang lolos],” ujar Martin Dahlin kepada Sky Sports News.

“Meski kami kalah di partai pertama, semua orang tak sabar menantikan laga ini dan kami masih percaya kami memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan.

“Kami bermain baik di partai perdana, terutama di lini belakang, namun kami harus meminta usaha ekstra di sektor lain lapangan.

“Akan mengecewakan bahwa salah satu dari Ronaldo atau Zlatan Ibrahimovic tidak akan ikut serta di final sebagaimana mereka adalah pemain kelas dunia dan saya akan senang jika bisa melihat mereka berdua di sana.

“Sayangnya, hal tersebut takkan terjadi. Jadi mudah-mudahan nantinya tim Swedia lah yang akan lolos dan Ibrahimovic yang akan pergi ke Brasil.”