Wow, Valentino Rossi Belum Memikirkan Untuk Pensiun Dari MotoGP

Wow, Valentino Rossi Belum Memikirkan Untuk Pensiun Dari MotoGPValentino Rossi meluruskan kabar mengenai kemungkinan pensiun dari MotoGP musim depan. Hal itu disebutnya tak tepat karena ia justru masih ingin terus membalap.

Spekulasi mengenai masa depan Rossi santer berhembus dalam beberapa pekan ini. Pebalap Yamaha itu dikutip mengaku bisa memutuskan pensiun musim depan jika merasa dirinya sudah tidak lagi tampil kompetitif di sejumlah seri-seri awal.

Padahal tidak demikian. Juara dunia tujuh kali kelas primer balap motor grand prix tersebut malah mengaku masih ingin membalap dua tahun lagi setelah musim 2014 habis.

“Itu sangat jelas, tapi mereka memunculkan beritanya dalam cara yang tepat untuk (menciptakan) rumor-rumor,” jelas Rossi di situs MotoGP yang dilansir Crash.

Ditambahkan pebalap Italia berusia 34 tahun itu, performanya pada musim depan memang akan membuatnya harus membuat sebuah keputusan. Tetapi bukan soal pensiun, melainkan durasi kontrak baru.

“Aku masih punya setahun lagi dalam kontrakku dan di dalam hati aku ingin lanjut lagi setelah tahun depan dengan kontrak lain berdurasi dua tahun, tapi aku harus kompetitif, jadi aku akan memutuskan hal ini tahun depan,” terangnya.