Wright-Phillips Akan Tinggalkan City

Wright-Phillips Akan Tinggalkan CityDi dua musim terakhir, peran SWP di City terus menurun. Setelah di musim 2008-09 masih menjadi andalan, di musim 2009-10 dan 2010-11, SWP cuma tampil 19 dan tujuh kali di Liga Inggris.

Pindah menjadi pilihan logis buat SWP untuk kembali rutin merumput. Ke mana SWP ingin berlabuh? Menurut Zat Knight, sahabat pemain 29 tahun itu, Bolton Wanderers adalah tujuannya.

“Saya selalu ngobrol dengan Shaun dan dia teman yang sangat baik. Saat berbicara itu, dia bilang ingin sekali pindah ke Bolton,” kata Knight, bek Bolton, seperti yang dikutip SkySports.

“Dia berada di umur di mana dia harus bermain di tim utama setiap pekan. Saya pikir dia sudah jarang bermain rutin dua musim ini,” tambah Knight.

Untuk bisa pindah ke Bolton, diklaim Knight, SWP bahkan rela bila ia harus menerima gaji yang lebih kecil daripada yang dikantunginya di City of Manchester Stadium.

“Jika dia harus menerima pemotongan gaji, saya pikir dia mau saja. Karena di Bolton dia bisa berkembang dan mungkin sesuatu hal yang berbeda akan terjadi,” tegas Knight.