Yohan Cabaye Dinilai Salah Bergabung Dengan PSG

Yohan Cabaye Dinilai Salah Bergabung Dengan PSGMantan penggawa timnas Prancis, Frank Leboeuf mengklaim bahwa Yohan Cabaye telah membuat keputusan keliru ketika bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim dingin lalu.

Gelandang 28 tahun itu merampungkan transfer £19 juta dari Newcastle United menuju kampiun Ligue 1 itu, namun gagal menemukan performa terbaiknya sejauh ini.

Leboeuf menyebut minimnya jam terbang di PSG membuat Cabaye kehilangan kepercayaan diri, sehingga posisinya di skuat Les Bleus pun turut terancam.

“Bagi saya, ia telah membuat kesalahan. Ia harus memikirkan timnas Prancis, ia kehilangan kepercayaan yang telah dibangun selama di Newcastle,” ujar mantan bek Chelsea itu kepada Le10 Sport.

“Saya kira Yohan Cabaye tidak pernah masuk dalam skema utama Laurent Blanc. Ketika ia tiba [di PSG], mereka sudah memiliki Thiago Motta, [Marco] Verratti dan bahkan [Blaise] Matuidi.

“Ia berhak untuk menentukan masa depannya. Ia kehilangan kepercayaan diri dan harus berpikir lebih dalam bursa transfer mendatang. Ia adalah elemen penting timnas Prancis dan harus siap untuk Piala Eropa 2016.”