Yuk, Rayakan Valentine dengan Serenade!

valentine 14 februaryValentine tinggal beberapa hari lagi. Sebuah momen paling dinanti-nanti oleh jutaan pasang kekasih dan mereka yang belum punya kekasih. Valentine acapkali digunakan sebagai momentum untuk menyatakan kasih sayang, atau kembali memperkuat hubungan antar sepasang kekasih. So sweet.

Dalam rangkaian hari Valentine, biasanya orang akan berpikir tentang kado apa yang akan mereka persembahkan untuk sang kekasih tercinta. Ada yang membelikan hadiah, memberi cokelat atau mempersembahkan sesuatu yang spesial hanya untuk kekasihnya saja. Nah, jika kamu masih blank dan belum ketemu ide tentang kado apa yang akan kalian berikan untuk sang kekasih, maka kami akan membagikan sebuah informasi berharga seputar kado Valentine nanti.

Apa itu?

Serenade Your Date

Serenade Your Date? Iya, kali ini kamu bisa kirim sesuatu yang spesial buat seseorang yang istimewa di hari Valentine dengan bantuan dari Heineken! Jika kamu ingin mengajak seseorang kencan pada hari Valentine melalui rayuan dengan pertunjukkan musik (Serenade), maka kamu perlu melihat video terbaru dari Heineken di Kampanye “Open Your World”: Serenade.

Video ini hadir sebagai bagian dari Facebook App Heineken menyambut Hari Valentine yang telah diluncurkan pada 1 Februari lalu. Dengan mengklik link pada video ini, maka kamu akan masuk ke Facebook App, dimana kamu dapat membuat Serenade (pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan pada hari Valentine dengan hanya mengklik 4 tahapan:Pertama, memilih Siapa, lalu KenapaDia, Seperti Apakencannya, dan kenapaKamu. Setelah kamu melewati 4 tahapan mudah ini, maka Pertunjukan Musik yang telah didesain spesial untuk pasangan kencan anda akan segera dikirimkan.

Dan selanjutnya, tinggal menanti jawaban Ya atau Tidak dari calon pasangan kencan anda. Dengan adanya 640 skenario Serenade yang tersedia (dalam 20 bahasa), kamu pasti tak akan menemukan kesulitan untuk membuat Serenade istimewa untuk kencan kali ini.

Pengirim dan penerima harus menggunakan Facebook App untuk dapat menikmati fasilitas ini. Untuk menambah semarak Facebook App ini, akan hadir Serenade Live, event global dan live selama 8 jam pada tanggal 9 Februari yang akan ditayangkan pada Youtube Channel Heineken. Penuh dengan konten menarik, Serenade Live akan menjadi kampanye luar biasa yang mampu menghubungkan seluruh dunia.

Heineken siap membantu anda menyambut hari Valentine melalui Serenade. Mari bergabung dan menjadi bagian dari Worldwide Serenade!

Catatan:
Ini adalah postingan berbayar (sponsored post)