Zinedine Zidane Siap Pecahkan Transfer Termahal

Zinedine Zidane mengaku siap untuk mencoba pecahkan transfer pemain termahal, dalam upaya Madrid memboyong Gareth Bale dari Tottenham. Ini hal menggagumkan terhadap gelandang serang asal Wales yang sudah diungkapkannya dalam beberapa pekan terakhir.

Kini, Zidane mengakui, butuh uang yang sangat besar untuk merayu Bale dan Tottenham agar tranfer terealisasi. Madrid dikatakannya siap melewati transfer 80 juta pounds (Rp 1,2 Triliun) saat Madrid memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada 2009.

“Rumor soal Gareth Bale bukan sebuah kejutan. Sangat sulit dengan musim yang sudah dilewatinya, dia tak dikaitkan dengan klub-klub terbesar Eropa,” ujarnya. “Jika ada yang ingin menggoda Spurs, maka ini butuh uang banyak, mungkin yang memecahkan rekor transfer. Ada empat sampai lima klub yang mampu memecahkan rekor transfer termahal.”

Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas berulang-ulang menegaskan ingin mempertahankan Bale musim depan. Meski Tottenham tak akan berlaga di Liga Champions musim depan. Sayang, pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pemain terbaik Liga Premier versi PFA ini masih buntu. (Liputan6)