Aitor : Madird Masih Ingin Pertahankan Kaka

Aitor : Madird Masih Ingin Pertahankan KakaAsisten pelatih Real Madrid, Aitor Karankan menegaskan bahwa klubnya masih ingin mempertahankan Kaka dan berencana untuk memainkannya di musim ini.

Pemain asal Brazil itu, yang telah dipanggil kembali membela timnas pada akhir pekan lalu, turun menggantikan Mesut Ozil di babak kedua saat kemenangan Los Blancos 5-1 atas Deportivo La Coruna.

“Perkembangan Kaka telah dilihat oleh seluruh dunia,” ujar Karanka usai pertandingan.

“Kami yang pertama berkata padanya bahwa ia akan mendapatkan pertandingan jika ia tetap berada disini bersama kami. Itulah yang kami inginkan dan kami miliki beberapa tahun terakhir.”

Jose Mourinho membuat empat perubahan di tim Madrid saat mereka mengalahkan Rayo Vallecano akhir pekan lalu dan Karanka mengataka bahwa rotasi dalam diri klub akan terus berlangsung pada musim ini.

“Kami ingin pemain yang dalam kondisi 100 persen,” ujar Karanka.

“Kami melakukan apa yang kali rasa terbaik bagi tim dan saya rasa ada waktunya perubahan tim merupakan pilihan yang bagus.”

“Kami percaya bahwa Sami Khedira memiliki kemampuan yang hebat, ia mutlifungsional dan hebat dalam bermain bertahan. Itu merupakan permainan yang hebat baginya.”

Karanka juga mengungkapkan bahwa ia tidak mengkhawatirkan pertandingan menghadapi Barcelona, yang saat ini memiliki selisih delapan poin diatas mereka di liga, akhir pekan mendatang, setelah bermain menghadapi Ajax di Liga Champions hari Rabu nanti.

“Kami saat ini hanya memikirkan pertandingan menghadapi Ajax pertengahan pekan ini dan Barca hari Minggu mendatang.”