Barcelona dan Real Madrid Tidak Pernah Akur

Adalah bahwa pemukulan sebesar ini memberikan banyak bicara dan sedikit demi sedikit mereka berada di dalam pengetahuan tentang apa yang terjadi selama monolog bersejarah dan Barca, dengan Madrid sebagai tamu batu.

Kemarin melampaui suatu ‘Ronald’ lagi, karena pasti kedua dari belakang Portugis segera terkejut dengan ledakan lain. Tetapi Senin pertanyaan adalah pusat pesek nya kepada Petrus, striker muda Barcelona kenari, yaitu dengan tidak Luso tanpa banyak keberhasilan.

Itu terjadi setelah Pep Guardiola Cristiano Ronaldo dan membintangi acara media mereka. Pep mengambil bola yang telah meninggalkan lapangan, Portugis mengambil itu, pelatih Barca palsu untuk lulus dan dikirim ke pemain lain putih.Christian ‘dipanaskan’ dan mendorong Guardiola. isyarat ini berarti bahwa semua bagian depan putih pemain Barca ambil untuk memarahi dia, meminta penjelasan mengapa ia harus berani menyentuh pelatihnya.

Petrus adalah orang yang terkesan kuat dan saat itulah ia keluar lagi vena memaksa Kristen. “Siapa kau?” Saya bentak striker kenari Portugis Barca internasional, sebagai Eurosport mengungkapkan, dalam tanda jelas dari penghinaan untuk media player jauh lebih sedikit dia tapi rekor itu, bagi para pemuda (23 tahun adalah kenari), yang spektakuler.

Berita olah raga: Ronaldo disertai dengan pertanyaan yang menyakitkan dengan beberapa menyodorkan baik untuk Pedrito, sesuatu yang bahkan bingung pikiran pemain FC Barcelona. Jika seorang pemain telah memenangkan kasih sayang dari kamar ganti Barcelona, itu Petrus, dalam kesederhanaannya. Oleh karena itu, semua sahabat dari kenari ‘dipanaskan’ dengan CR7.

Lemah memori

Seorang Kristen yang, kebetulan, tidak tahu terlalu baik dengan Peter. Di liga terakhir, striker FC Barcelona mencetak gol di 0-2 di Bernabeu, khususnya gol kedua untuk Barca.Pada hari Senin klasik, yaitu ‘tangan kecil’, juga mencetak gol.Dan Spanyol memenangkan Piala Dunia di Afrika Selatan, menghilangkan Portugal di babak kedua. Dalam permainan itu, seperti di banyak orang lain, CR juga menghilang
enin. Dan