Cristiano Ronaldo : Real Madrid Tidak Boleh Kehilangan Poin Berikutnya

Cristiano Ronaldo : Real Madrid Tidak Boleh Kehilangan Poin BerikutnyaPemain depan sekaligus ikon bagi Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan jika saat ini Real Madrid tidak boleh kehilangan satu poinpun dalam setiap laga mereka kedepannya. Pada pertandingan melawan Deportivo yang berlangsung dini hari tadi, pasukan Jose Mourinho berhasil memenangkan laga dengan skor telak 5 – 1.

Cristiano Ronaldo pada laga tersebut tampil ciamik dengan torehan tiga gol ke gawang sang tamu, ini adalah hat trick pertamanya untuk Madrid musim ini. Real Madrid sendiri pada pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dahulu namun mental juara yang mereka miliki membuat Madrid berhasil membalas gol bahkan berbalik unggul dari Deportivo.

Cristiano Ronaldo dkk sendiri akan menghadapi laga El Calsico pada minggu depan nanti, dan Ronaldo memberikan dorongan kepada rekan – rekannya untuk dapat memenangkan partai tersebut apalagi sekarang ini Madrid memang sedang tertinggal jauh perolehan poinnya oleh sang rival abadi.

“Kami berhasil menunjukan jati diri kami pada pertandingan ini, setelah mereka (Deportivo) mencetak gol kami mampu bangkit dan kami berhasil membalikan keadaan dengan sangat baik.” ungkap Cristiano Ronaldo mengomentari pertandingan melawan Deportivo tersebut.

“Tim kami sudah kembali ke jalur yang benar, kami tahu jika kami tidak boleh sampai kehilangan poin lagi. Kami mendapatkan kemenangan yang sangat penting malam ini.” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo juga memberikan komentar mengenai strategi yang diterapkan sang pelatih yang selalu memainkan susunan pemain yang berbeda disetiap pertandingan Madrid di awal musim ini.

“Kami harus menerima apapun keputusan pelatih karena ia yang mengetahui apa yang terbaik bagi tim ini. Musim ini masih sangat panjang dan kadang kala perubahan memang diperlukan.” ungkap pemain berjuluk CR7 ini.

Ronaldo juga memberikan pendapatnya mengenai pertandingan Real Madrid selanjutnya melawan Barcelona, Ronaldo mengatakan jika Real Madrid harus terus berusaha untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

“Kami tahu laga melawan Barcelona akan sangat sulit dan rumit, namun kami harus tetap fokus dan percaya diri jika kami akan bermain dengan segenap kemampuan terbaik yang kami miliki.” pungkas Ronaldo.