Liverpool Ingin Datangkan Jurgen Locadia

Liverpool Ingin Datangkan Jurgen LocadiaLiverpool menargetkan memboyong striker muda PSV Eindhoven Jurgen Locadia pada bursa transfer Januari nanti. Pemain berusia 18 tahun itu digadang-gadang sebagai duet Luis Suarez di lini depan The Reds.

De Telegraaf mengatakan, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran kepada klub Eredivisie Belanda itu pada Januari nanti untuk memboyong pemain asal Belanda itu.

Locadia mencuri perhatian dunia saat mencetak hat-trick pada debutnya untuk PSV pada 30 September lalu. Meskipun hanya tampil selama 22 menit pada partai melawan VVV Venlo itu, ia mampu mencetak tiga gol dalam waktu 11 menit saja. Ia menjadi pemain debutan pertama yang mencetak hat-trick di Eredivisie setelah Harald Berg pada tahun 1969 silam.

Liverpool saat ini sedang mengalami krisis striker setelah penyerang asal Italia Fabio Borini mengalami cedera dan harus absen selama tiga bulan. Jika Locadia datang, maka hampir dipastikan Brendan Rodgers akan menduetkannya dengan Suarez di lini depan.