Lothar Matthaus : Lini Belakan Jermain Belum Solid

Lothar Matthaus : Lini Belakan Jermain Belum SolidHal tersebut disampaikan mantan punggawa Bayern Munich, Lothar Matthaus. Dia mengkritik penampilan lini belakang Jerman yang menurutnya sangat berantakan.

Pada pertandingan awal pekan ini, Jerman memimpin 4-0 lebih dulu atas Swedia. Namun malangnya setelah itu Zlatan Ibrahimovic dkk mampu mengejar angka hingga akhirnya pertandingan berakhir imbang 4-4. Menurut Matthaus ini adalah sebuah kesalahan yang sangat bodoh.

“Beberapa pemain sangat berlebihan. Per Mertesacker, Jerome Boateng, serta Holger Badstuber tidak memiliki kualitas. Mereka bukan pemain kelas dunia. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Matthaus dilansir Bild.

“Seharusnya mereka bisa menjaga lini belakang dengan baik dan tidak membiarkan pemain Swedia beraksi dengan bebas hingga akhirnya menyamakan angka. Ini sangat buruk,” sambungnya.

Untuk kedepannya, Matthaus berharap tim besutan Joachim Low tersebut bisa lebih baik. Mereka harus belajar dari pertandingan menghadapi Swedia kemarin.