Os Celestes Tak Gentar Dengan Real Madrid

Os Celestes Tak Gentar Dengan Real MadridKlub promosi Celta Vigo harus melawat ke salah satu venue terangker di Spanyol pada jornada 8 La Liga, Sabtu (20/10) nanti: Santiago Bernabeu.

Sang empunya stadion, Real Madrid, belum pernah takluk di sana pada musim ini. Kendati demikian, Os Celestes sama sekali tidak gentar. Bahkan, seperti dituturkan kiper Javi Varas, anak-anak asuh Paco Herrera justru antusias menantikan kunjungan ke Bernabeu.

Maklum, sebagian besar punggawa Celta saat ini memang belum pernah menginjakkan kaki di stadion megah berkapasitas 85.454 penonton itu.

“Tak ada rasa takut,” tegas Varas, mantan portero Sevilla, dalam konferensi pers.

“Para pemain sangat antusias karena banyak dari mereka tak pernah bermain di Bernabeu sebelumnya. Ini setting indah untuk menikmati hari indah pula bagi Celta dan para pemain.”

Los Merengues sedang mengalami krisis di sektor belakang dengan cedera yang menimpa Marcelo, Fabio Coentrao, serta Alvaro Arbeloa, namun Varas menilai situasi tersebut tak akan mengurangi kualitas pasukan Jose Mourinho.
“Pada akhirnya, starting eleven mereka akan tetap kuat, karena mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. Tak peduli apakah kondisi mereka sedang menurun atau tidak, Madrid adalah Madrid, dan mereka akan selalu memiliki karakteristik yang sama.”