Sebastian Giovinco Senang Bisa Kalahkan AS Roma

Sebastian Giovinco Senang Bisa Kalahkan AS RomaPenyerang milik klub Juventus Sebastian Giovinco memuji rekan – rekan setimnya karena telah bermain dengan seratus persen kemampuan mereka dan berhasil mengalahkan klub asal ibu kota Italia AS Roma. Juventus berhasil menang telak atas Roma dengan skor 4 – 1 pada akhir pekan lalu.

Sebastian Giovinco sendiri menyumbangkan gol keempat bagi Si Nyonya Tua pada menit ke 90 sekaligus menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 4 – 1 bagi Juventus, sang pemain sendiri yakin jika Juventus sudah kembali subur setelah pada pertandingan sebelumnya mereka hanya bisa bermain imbang 0 – 0 dengan Fiorentina.

“Kami hanya bisa meraih hasil imbang di Florence (kandang Fiorentina), maka dari itu kemenangan atas AS Roma sangat penting berarti bagi kami.” ujar Sebastian Giovinco.

Selain itu Sebastian Giovinco juga memberikan pujian kepada salah satu rekan setimnya Alessandro Matri karena berhasil memecahkah kebuntuan dalam mencetak gol.

“Semua penyerang kami mencetak gol pada laga melawan Roma dan saya turut senang dengan gol yang berhasil diciptakan oleh Matri. Saya yakin ia akan segera menemukan kembali periode terbaik dalam karirnya dan begitu juga dengan saya sendiri.” ujar Sebastian Giovinco.

“Sangat bagus jika seluruh pemain memberikan seratus persen kemampuan mereka. Kami merayakan kemenangan atas Roma meski hanya kecil – kecilan, sekarang kami akan memulai kembali perjuangan kami di Liga Champions dan kami harus bisa melanjutkan tren kemenangan kami.” tutup sang pemain bernomor punggung 12 ini.